##navigation.skip.main##
##navigation.skip.nav##
##navigation.skip.footer##
Terkini
##navigation.archives##
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan
Dewan Editor
##manager.setup.privacyStatement##
Kontak
Cari
Cari
Daftar
Login
##common.homepageNavigationLabel##
##navigation.breadcrumbSeparator##
##navigation.archives##
##navigation.breadcrumbSeparator##
Vol 10 No 2 (2020): Jurnal Ekonomi - Agustus 2020
Vol 10 No 2 (2020): Jurnal Ekonomi - Agustus 2020
Diterbitkan:
2020-08-31
Articles
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN TINGKAT KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN STUDI KASUS PADA MASKAPAI SUSI AIR CILACAP
Rustina Dewi Werdiasih
PDF (English)
PENGARUH DIMENSI BRAND COMMUNITY TERHADAP PURCHASE INTENTION
Studi Kasus Mi Fans Indonesia
Esih Jayanti; Pranidimas Nino Pratama
13-24
PDF (English)
PENGARUH PERTUMBUHAN PERUSAHAAN, PERTUMBUHAN PENJUALAN DAN STRUKTUR AKTIVA TERHADAP STRUKTUR MODAL (Studi Empiris Pada Perusahaan Jasa Konstruksi Dan Bangunan yang terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2017)
Tri Nurindahyanti Yulian, Kristanti Rahman, Astika Mega Aprilia
25-35
PDF (English)
PENGARUH MOTIVASI BERWIRAUSAHA, PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA (Studi Kasus pada Mahasiswa STIE Muhammadiyah Cilacap)
Yuni Rahmawati, Zamroni
36-45
PDF (English)
PENGARUH RETURN ON ASSETS (ROA), DEBT TO TOTAL ASSET RATIO (DAR), INTENSITAS ASET TETAP, SIZE DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK
Kristanti Rahman, Awit Setyawati
46-55
PDF (English)
Open Journal Systems
Terbitan Terkini
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan