##navigation.skip.main## ##navigation.skip.nav## ##navigation.skip.footer##
Logo Header Halaman
  • Terkini
  • ##navigation.archives##
  • Pengumuman
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • Penyerahan
    • Dewan Editor
    • ##manager.setup.privacyStatement##
    • Kontak
Cari
  • Login
  1. ##common.homepageNavigationLabel## ##navigation.breadcrumbSeparator##
  2. ##navigation.archives## ##navigation.breadcrumbSeparator##
  3. Vol 10 No 2 (2020): Jurnal Ekonomi - Agustus 2020

Vol 10 No 2 (2020): Jurnal Ekonomi - Agustus 2020

Diterbitkan: 2020-08-31

Articles

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN TINGKAT KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN STUDI KASUS PADA MASKAPAI SUSI AIR CILACAP
    Rustina Dewi Werdiasih
    • PDF (English)
  • PENGARUH DIMENSI BRAND COMMUNITY TERHADAP PURCHASE INTENTION Studi Kasus Mi Fans Indonesia
    Esih Jayanti; Pranidimas Nino Pratama
    13-24
    • PDF (English)
  • PENGARUH PERTUMBUHAN PERUSAHAAN, PERTUMBUHAN PENJUALAN DAN STRUKTUR AKTIVA TERHADAP STRUKTUR MODAL (Studi Empiris Pada Perusahaan Jasa Konstruksi Dan Bangunan yang terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2017)
    Tri Nurindahyanti Yulian, Kristanti Rahman, Astika Mega Aprilia
    25-35
    • PDF (English)
  • PENGARUH MOTIVASI BERWIRAUSAHA, PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA (Studi Kasus pada Mahasiswa STIE Muhammadiyah Cilacap)
    Yuni Rahmawati, Zamroni
    36-45
    • PDF (English)
  • PENGARUH RETURN ON ASSETS (ROA), DEBT TO TOTAL ASSET RATIO (DAR), INTENSITAS ASET TETAP, SIZE DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK
    Kristanti Rahman, Awit Setyawati
    46-55
    • PDF (English)
Open Journal Systems

Terbitan Terkini
  •  Logo atom
  •  Logo RSS2
  • Logo RSS1
Bahasa
  • Bahasa Indonesia
  • English
Informasi
  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan

Web Analytics

Tentang Sistem Penerbitan