Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 14 No. 1 (2024): Jurnal Ekonomi Februari 2024
Vol. 14 No. 1 (2024): Jurnal Ekonomi Februari 2024
Published:
2024-02-28
Articles
ANALISIS ISLAMIC BRANDING DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK AYAM PENYET SURABAYA CABANG CILACAP
Rony Nur Triwibowo, Dede Yusuf, Opi Irawansah, Venna Cahyani, Venna Cahyani, Sinta Naim
1-8
pdf
PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW
Esih Jayanti, Daryani Daryani, Sudiyono Sudiyono
9-21
pdf
PENGARUH KEPATUHAN PELAPORAN KEUANGAN, SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL DAN WHISTLEBLOWING SYSTEM TERHADAP PENCEGAHAN FRAUD PENGELOLAAN DANA DESA (Studi pada Desa di Kecamatan Jeruklegi)
Tri Nurindahyanti Yulian, Wignyo Mudiharso, Selviana Dwi Anjani
22 - 32
pdf
PENGARUH KERAMAHAN, KECEPATAN LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI ALFAMART
Rizqi Rika Permata, Rustina Dewi Werdiasih, Nandang Bekti Karnowati
33 - 44
pdf
KETERTARIKAN MAHASISWA BERINVESTASI DI PASAR MODAL SYARIAH
Eri Kristanto, Rahayu Anggraeni, Annisa Tianika Utami
45 - 54
pdf
QARDH DAN IJARAH PADA GADAI EMAS
Sutarti Sutarti, Eri Kristanto, Melinda Andriyani
55 - 67
pdf
PENGARUH OPINI AUDIT, PERGANTIAN AUDITOR DAN KEAHLIAN KOMITE AUDIT TERHADAP AUDIT DELAY
Sutarti Sutarti, Kristanti Rahman, Hayaturokhmah H
68 - 78
pdf
Open Journal Systems
Current Issue
Language
Bahasa Indonesia
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians