##navigation.skip.main##
##navigation.skip.nav##
##navigation.skip.footer##
Terkini
##navigation.archives##
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan
Dewan Editor
##manager.setup.privacyStatement##
Kontak
Cari
Cari
Daftar
Login
##common.homepageNavigationLabel##
##navigation.breadcrumbSeparator##
##navigation.archives##
##navigation.breadcrumbSeparator##
Vol 14 No 1 (2024): Jurnal Ekonomi Februari 2024
Vol 14 No 1 (2024): Jurnal Ekonomi Februari 2024
Diterbitkan:
2024-02-28
Articles
ANALISIS ISLAMIC BRANDING DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK AYAM PENYET SURABAYA CABANG CILACAP
Rony Nur Triwibowo, Dede Yusuf, Opi Irawansah, Venna Cahyani, Venna Cahyani, Sinta Naim
1-8
pdf (English)
PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW
Esih Jayanti, Daryani Daryani, Sudiyono Sudiyono
9-21
pdf (English)
PENGARUH KEPATUHAN PELAPORAN KEUANGAN, SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL DAN WHISTLEBLOWING SYSTEM TERHADAP PENCEGAHAN FRAUD PENGELOLAAN DANA DESA (Studi pada Desa di Kecamatan Jeruklegi)
Tri Nurindahyanti Yulian, Wignyo Mudiharso, Selviana Dwi Anjani
22 - 32
pdf (English)
PENGARUH KERAMAHAN, KECEPATAN LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI ALFAMART
Rizqi Rika Permata, Rustina Dewi Werdiasih, Nandang Bekti Karnowati
33 - 44
pdf (English)
KETERTARIKAN MAHASISWA BERINVESTASI DI PASAR MODAL SYARIAH
Eri Kristanto, Rahayu Anggraeni, Annisa Tianika Utami
45 - 54
pdf (English)
QARDH DAN IJARAH PADA GADAI EMAS
Sutarti Sutarti, Eri Kristanto, Melinda Andriyani
55 - 67
pdf (English)
PENGARUH OPINI AUDIT, PERGANTIAN AUDITOR DAN KEAHLIAN KOMITE AUDIT TERHADAP AUDIT DELAY
Sutarti Sutarti, Kristanti Rahman, Hayaturokhmah H
68 - 78
pdf (English)
Open Journal Systems
Terbitan Terkini
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan